Saturday, September 8, 2012

Need For Speed World Online


Need for Speed World
merupakan game Massive Multiplayer Online Racing Game yang dibuat oleh Electronic Arts dan Blackbox. Game ini mengambil setting dari Map Rockport City(Need for Speed Most Wanted) dan Palmount City(Need for Speed Carbon). Game ini release pada tanggal 27 Juli 2010.
Gameplay
Need for Speed World ini terfokus pada balapan liar. Seluruh gamepaly yang ada di Need for Speed World diambil dari game seri sebelumnya,yaitu Need for Speed Most Wanted dan Need for Speed Carbon. kita bisa berjalan" mengeliling kota Rockport dan Palmont bersama teman" atau Kita dapat balapan bersama teman melalui Private Race ataupun balapan dengan para pemballap lain di seluruh dunia melalui Multiplayer. terdapat 3 mode yang akan kita mainkan. yaitu Circuit, Sprint, dan Pursuit. Setiap menyelesaikan race atau pursuit, akan mendapatkan rep(experience) dan cash(uang ingame), lalu memilih wild card yg berisi power-up ,part , cash atau rep. rep yang terkumpul akan meningkatkan level. cash digunakan untuk memodifikasi mobil kita atau membeli mobil baru. tidak hanya itu, disini juga terdapat SpeedBoost, sebuah cash yang dapat diisi ulang melalui Kartu Kredit. 

Di Garasi, kita dapat memodifikasi Perfomance untuk meningkatkan perfoma mobil kita. dan kita juga dapat memodifikasi Visual mobil kita agar tampilannya lebih bagus dan keren. Di Garasi juga bisa memperbaiki kerusakan pada mobil setelah melakukan Race atau Pursuit dengan harga yang sesuai dengan Tier/Tingkatan Mobil tersebut. 

TEAM ESCAPE
Team Escape merupakan game mode terbaru dari game Need for Speed World dimana anda akan dikejar polisi bersama teman" anda. Dibutuhkan kerjasama team untuk bisa bebas dari polisi. Jika anda tertangkap, maka "Strike" akan berkurang dan anda akan Respawn di posisi teman anda saat itu. Jika "Strike" habis, maka Team anda Busted. Akan hadir juga power up baru khusus untuk Mode Team Escape. Reward yang didapat sesuai dengan level, mobi, dan keselamatan anda dalam perjalanan. namun bila busted tapi sebagian berhasil, maka yang busted tersebut tidak dapat memilih kartu reward. Namun mendapat Rep dan Cash yang setara dengan yang berhasil. 

Player Max untuk TE(Team Escape) adalah 4 orang...

TREASURE HUNT
Gameplay dilakukan di Free Foam, Setiap Hari akan ada 15 Gem(Treasure) di wilayah yang ditentukan di map. Anda harus mencari 15 gems tersebut dengan melihat map di sekitar wilayah yang ditunjukan di map. Jika ke 15 gem sudah didapat, maka akan memilih hadiah untuk hari itu serta mendapat cash dah rep. namun, hadiah selanjutnya didapat pada treasure hunt keesokan harinya. Hadiahnya berupa Power-up dan spare part, tergantung dari harinya(dari Hari 1 sampai hari 18, maka sisanya adalah hadiah acak)

PURSUIT SHOWDOWN
Karena untuk versi ini(Desember 2011) tidak ada Polisi yang melintas di Free Foam. Maka Pursuit dilakukan di PURSUIT SHOWDOWN. Gameplaynya sama seperti pursuit di versi terdahulu. Anda harus bebas dari kejaran polisi dengan lari secepatnya atau menjatuhkan pursuit breaker agar polisi hancur. saat cooldown, carilah persembunyian agar cooldown menjadi lebih cepat.



System Requirement
Windows XP (Service Pack 3) or Windows Vista (Service Pack 2) / Windows 7
Intel® Pentium® 4(HT) @2.4 GHz (Windows XP)
Intel® Core™2 Duo @ 1.8GHz (Windows Vista/7)
1.0GB RAM (Windows XP)
2.0GB RAM (Windows Vista/7)
NVIDIA® GeForce® 6800, ATI Radeon™ X1300, or Intel® GMA 950 (Windows XP)
NVIDIA® GeForce® 7600, ATI Radeon™ HD 2000 series, Intel® GMA 950 or better (Windows Vista/7)
4GB of free space
128 Kbps for Normal Gameplay or 512kbps for Multiplayer or Faster
DirectX 9.0c compatible



GAME PLAY

 
Need For Speed World Online


OFFICIAL LINK


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...